oleh

Sertu Mujito “TMMD Kodim 0209/LB mempererat jalinan silaturahmi”

LABUHANBATU, ALTADURINUSANTARA.COM| Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Kodim 0209/Labuhanbatu Tahun 2019 dijadikan ajang pererat silaturahmi antara warga masyarakat dengan TNI.

Usai pelaksanaan salah satu sasaran TMMD Ke-105 yaitu sasaran Pembuatan Dwiker anggota satgas disuguhkan makan siang bersama masyarakat dirumah Warga Desa bernama Edy (36) yang memang rumahnya dijadikan sebagai tempat tinggal Anggota Satgas selama pelaksanaan TMMD ke-105 Kodim 0209/LB,(13/07/2019).

Anggota satgas yang tergabung dalam silaturahmi tersebut, Serma Dedi Sertu M. Nur, Sertu Mujito, Serda Deni dan Serda Dedi Dores serta beberapa masyarakat, Mawardi dan Paino.

Anggota satgas Sertu Mujito mengatakan, ya” bersyukur sekali dengan perhatian yang diberikan oleh bapak Edy ini setiap istirahat siang kami selalu makan siang bersama dengan lauk yang dipersiapkan alakadarnya, namun kami sangat senang karena bisa duduk makan bersama”.

Semoga dengan melaksanakan makan bersama ini terus dapat mempererat jalinan silaturahmi antara masyarakat dengan TNI khususnya selama pelaksanaan TMMD dan semoga berlanjut hingga dihari-hari yang akan datang, karena dengan eratnya silahturahmi ini apa yang direncanakan pada sasaran TMMD dapat terwujud untuk kesejahteraan masyarakat Desa Cinta Makmur, tutup Sertu Mujito.

 

Warga Dusun 5 Desa Cinta Makmur Edy mengatakan, Ini adalah wujud terimakasih kami kepada bapak TNI yang begitu tulus dan ikhlas dalam menjalankan tugasnya untuk masyarakat walau mereka meninggalkan anak dan istrinya dirumah, demi membantu terbukanya akses jalan hingga ke Desa Tanjung Haloban, tutup edy. (BRT)

Breaking News