oleh

Sertu Supriadi Babinsa Desa Tanjung Simpang  “Mesjid Al-Falah Sebagai Saksi Kegiatan Positif Kami”

Pelangiran_Riau, ALTADURINUSANTARA.COM. Guna memberikan aklaq mulia dan berbudi pekerti yang luhur, generasi muda dari pengaruh budaya luar dan perilaku yang dapat merusak dirinya maupun keluarganya, Sertu Supriadi   Babinsa Desa Tanjung Simpang  Koramil 10/Pelangiran membekali anak-anak di Desa tersebut dengan pelajaran agama dan mengaji, ini dilakukan di Desa Tanjung Simpang  Kecamatan Pelangiran Kabupaten Inhil Provinsi Riau, Senin (23/12/2019).

“Bahwa Mesjid Al-Falah Desa Tanjung Simpang Kec.Pelangiran  sebagai saksi kegiatan positif kami, namun masih banyak mesjid di Desa wilayah Kec.Pelangiran ini menjadi tempat mengajar mengaji yang dilakukan oleh rekan-rekan Babinsa yang lain,” terang Sertu Supriadi   Babinsa Desa Tanjung Simpang itu kepada media ini.

“Kami  aparat Komando kewilayahan, juga sebagai pembina ditengah masyarakat berharap selain  membuat anak-anak beraklaq mulia dan berbudi pekerti yang luhur, tentunya agar anak lebih religius dan paham apa sebenarnya tujuan dari mengaji itu dilakukan dengan kehidupan sehari-hari.” terangnya.

“Kegiatan seperti ini rutin kami lakukan setiap hari secara bergantian, sehabis Sholat magrib berjamaah dilanjutkan mengajar mengaji.” tutup Babinsa. (Brt)*

Breaking News