oleh

SHOLAT SUBUH BERJAMAAH 

ALTADURINUSANTARA.COM – Letda Ckm M Syaban Dantonkes Satgas Yonif 713/ST Pos Kout beserta satu regu Personel Kout di subuh ini menuju Masjid Fiisabilillah di Kampung Sanggaria Arso 1 Kec. Arso Kab. Keerom Provinsi Papua untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah dengan masyarakat Arso 1. Jumat subuh (07/02/2020)

Sholat subuh kali ini kembali di pimpin oleh Imam Ustad Anwar Husein. Sholat subuh selain menjadi kewajiban atas perintah Allah SWT Sang Pencipta Alam Semesta, kegiatan Sholat Subuh berjama’ah ini juga dilaksanakan untuk semakin terjalinnya hubungan kekeluargaan Personel Satgas ke tokoh agama,tokoh masyarakat dan segenap warga masyarakat Arso Kab.Keerom.

Ketika kita sering melakukan sholat subuh berjama’ah bersama masyarakat disamping untuk beribadah, diharapkan akan semakin terjalin hubungan yang baik antara Satgas Yonif 713/Satya Tama dan masyarakat sekitar pos dan itulah yang kita harapkan.

Serda Handoko mengatakan mari  kita awali setiap kerja kita dengan mendekatkan diri kepada Yang Kuasa dengan  melaksanakan Sholat Subuh bagi umat muslim, dengan berdoa bagi umat lainnya karena bekerja dan beribadah itu harus seimbang karena dengan beribadah, beriman merupakan kunci pokok utama untuk meraih keberhasilan, ketika kita bekerja sekuat tenaga maka yang akan menentukan itu berhasil atau tidak hanyalah Yang Kuasa artinya ketika kita sudah bekerja dan berdoa sikap kita selanjutnya hanya berserah kepada Tuhan” tuturnya.

Masyarakat sekitar pun begitu senang dengan kehadiran bapak-bapak TNI dalam Sholat Subuh ini seperti yang di sampaikan oleh bapak Anwar. Diharapkan Satgas Yonif 713/ST nantinya akan meneruskan sesuatu yg baik ini kepada Satgas berikutnya. Dan terakhir saya doakan supaya Satgas Yonif 713/Satya Tama umumnya dan pos Kout khususnya berhasil dan selalu dilindungi oleh Allah Yang Kuasa. (Red)*

Breaking News