oleh

Sidak Pelabuhan Bajoe, Ini Yang Di Temukan Dandim 1407/Bone

ALTADURINUSANTARA.COM – BONE – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin di dampingi Danramil 07/TR Kapten Chb. Eko E. berkunjung ke pelabuhan penyeberangan Bajoe sekitar 7 Km dari Pusat Kota Watampone, Sabtu malam(11/04/2020).

Kehadiran orang nomor satu Kodim 1407/Bone ini di salah satu pintu masuk Kab. Bone ini dalam rangka meninjau aktivitas di posko gugus tugas percepatan penanganan virus covid 19 Kab. Bone.

Kunjungan Letkol Mustamin yang tergabung dalam gugus tugas penanganan percepatan ini bukan tanpa sebab karena pelabuhan bajoe merupakan pelabuhan penyeberangan kapal Feri yang mengangkut pendatang baru maupun barang dari Kolaka provinsi Sulawesi Tenggara (Sulteng).

Dan fakta di lapangan seluruh warga yang turun dari kapal dan akan masuk ke Kab. Bone akan diperiksa kesehatan mereka dan tercatat identitas mereka, selain itu mereka di wajibkan melewati bilik sterilisasi sesuai dengan prosedur yang berlaku sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran pandemi.

Letkol Mustamin yang juga sebagai Ketua I dalam Gugus tugas percepatan penanganan Covid19 sesuai surat keputusan Bupati Bone no. 212 tahun 2020 mengatakan adapun kehadirannya di posko ini dalam rangka melihat langsung aktifitas yang ada di Posko.

“Selain itu kehadiran kami juga dalam memberikan dukungan moril kepada tim yang sementara bertugas,” Pungkas Dandim 1407/Bone. (Dani)*

Breaking News