oleh

SIGAP!! YONIF 611/AWL BANTU PADAMKAN SI JAGO MERAH

ALTADURINUSANTARA.COM, SAMARINDA – Bertempat di Jln. Bung Tomo Gang RT. 30 Kel. Samarinda Seberang Kec. Sungai Keledang Kota Samarinda telah terjadi kebakaran rumah warga. Adapun api berasal dari Toko Ibu Laily Nurkumarah (Pemilik Kontrakan Ibu Fatimah) dengan sigapnya Prajurit Yonif 611/Awl bantu padamkan si jago merah. Senin, (29/07/2019).

Dengan peralatan seadanya Prajurit Yonif 611/Awl dan masyarakat bahu membahu memadamkan api dan mengevakuasi harta benda dari amukan si jago merah. Tidak lama kemudian 14 unit mobil PMK Gabungan dan 14 Portable Kota Smd datang dan Sekitar pada pukul 16.55 Wita api dapat di padamkan, Kebakaran kali mengakibatkan 11 KK dengan 33 jiwa kehilangan tempat tinggal dan sementara menumpang tinggal dengan sanak saudara. Tidak ada korban jiwa dan kerugian materi masih belum dihitung.

Kebakaran ini api berasal dari Toko Ibu Laily Nurkumarah (Pemilik Kontrakan Ibu Fatimah) yang diperkiraan akibat konsleting arus listrik. Agar pihak PLN selalu memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya kebakaran yg sering terjadi di Kota Samarinda yg diakibatkan oleh konsleting listrik, dengan salah satu cara pencegahan yaitu dengan melakukan pengececekan instalasi listrik secara berkala.

Narasumber Penrem 091/ASN

Breaking News