oleh

Sinergitas koramil 01 bersama Polsek Tenggarong Keliling Desa Himbau Virus Corona ke Warga

Tenggarong, ALTADURINUSANTARA.COM
Sinergitas koramil 01 bersama Polsek Tenggarong dalam pencegahan virus Corona di lakukan Polsek Tenggarong bersama jajaran Koramil 01/ Tenggarong, Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara. Minggu (22/03/2020)

Menghimbau kepada warga secara langsung dengan menggunakan pengeras suara dan keliling Desa menghimbau kepada masyarakat.

Dalam pencegahan Virus Corona yang dilaksanakan oleh Babinkamtibmas Polsek Tenggarong Aiptu Edy Hariyanto dan Babinsa Koramil 01/Tenggarong Sertu Edi Sutrisno, sebagai wujud Sinergitas TNI-POLRI dalam pencegahan virus Corona.

Dalam kegiatan menghimbau dan beri Selebaran, Tutorial mencuci tangan dengan Antiseptik, Himbaun kepada masyarakat khususnya warga Kecamatan Tenggarong dalam pencegahan Virus Corona.

Terpisah Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho SIK, M.si. melalui Kapolsek Tenggarong AKP. Triyadi mengatakan ”Kita himbau agar warga jangan panik dan tetap tenang menyikapi berita virus corona dan untuk sementara warga diharapkan jangan bepergian dulu serta hindari dulu ketempat keramaian, Kita juga himbau agar warga tetap menjaga lingkungan dan menjaga kebersihan serta berkonsultasi kepihak Dinas Kesehatan (Dinkes) terdekat jika ditemukan terkait mengganggu kesehatan warga, ” terang Kapolsek Tenggarong.

Terpisah Dandim 0906/Tgr Letkol Inf Charles Alling, S.E. M. MDS. melalui Danramil 0906-01/Tenggarong Kapten inf Priyanto mengatakan kegiatan itu senergitas TNI Polri dalam pencegahan Virus Corona Khususnya di Kecamatan Tenggarong

Dengan menggunakan mobil patroli Polsek Tenggaring Bersama sama menghimbau masyarakat agar lebih waspada terhadap penyebaran covi-19 yang sedang melanda di beberapa daerah dengan cara disiplin tidak banyak aktifitas di luar rumah dan berkumpul dengan berkelompok serta menjaga kebersihan lingkungan dan mencuci tangan dengan baik.

“Sosialisasi ini akan di lakukan setiap Anggota Babinkamtibmas dan Babinsa dan mengadakan Anjang sana ke warga warga . Alhamdulilah kegiatan sosialisasi seperti ini, respon yang positif dari warga masyarakat Tenggarong dan sekitarnya”, pungkasnya. (brt)

Breaking News