oleh

Sinergitas Tiga pilar bersama Polsek Cipayung Sambangi Koramil

Altadurinusantara, Jakarta Timur – Hari jadi HUT TNI ke 75, Muspika tiga pilar bersama Polsek Cipayung gruduk Koramil 07/Cipayung dan diterima Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Supriyatno beserta jajaran, Senin (05/10/2020).

Di hari jadinya TNi ke 75, dengan tema “Sinergi untuk negri” Camat Cipayung beserta Staf, Kapolsek Cipayung beserta Staf, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Ormas di Wilayah Kecamatan Cipayung menyambangi Koramil untuk memberikan Ucapan HUT TNI ke-75 Tahun 2020.

Kapolsek Cipayung Kompol Sri Suhartatik, SH. MH mengatakan, pihaknya sengaja bersama muspika Cipayung untuk memberikan kejutan pada perayaan Ulang Tahun hari ini, hubungan baik yang terjalin antara TNI-Polri dan Tiga Pilar Muspika Cipayung, agar tetap terjaga guna menjaga Kamtibmas Cipayung yang merupakan tanggung jawab kita bersama, ucap Kapolsek.

Penyampaian Camat Cipayung Bpk Fajar Eko Satrio “Selama ini kita saling bersinergi bekerja sama, bahu membahu dalam setiap kegiatan untuk warga masyarakat Cipayung, Kami atas nama Muspika Cipayung mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke-75 Sinergi untuk negeri, semoga  TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” tutur Camat.

“Saya selaku Danramil 07 Cipayung mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, atas kehadiran Kapolsek, Camat beserta jajaranya, Tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, tokoh Agama, Dewan Kota, LMK dan FKPPI, sangat luar biasa bagi saya karena mau menyambangi Koramil untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI, kegiatan ini menjadi salah satu bukti nyata komunikasi sosial dan sinergitas yang baik antara TNI-Polri dan Muspika, yang berdampak pada pengabdian terbaik untuk warga masyarakat diwilayah binaan teritorial,” Kapten Inf Supriyatno. (Brt)

07/[email protected] jt

Breaking News