oleh

Sinergitas Tiga Pilar TNI-Polri, Serang Koramil 02/Matraman

Altadurinusantara, Jakarta Timur – Hari jadi TNI ke 75, Polsek Matraman bersama Tiga pilar Muspika sambangi Koramil bertempat di Jl. Utan Kayu Raya Kelurahan Utan Kayu Utara Kecamatab Matraman Jakarta Timur, Senin (05/10/2020).

Kunjungan Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro. SH, MSi bersama Jajaran, Camat Matraman Bpk. Ardiyansah bersama para Lurah, serbu Koramil dalam rangka mengucapkan Hari Ulang Tahun TNI ke 75.

Pemberian Tumpeng oleh Kapolsek dan ucapan Dirgahayu HUT TNI ke 75 yang diterima oleh Bati tuud Pelda Wasiman yang mewakili Danramil Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono beserta anggota Koramil 02 Matraman, tumpeng yang diberikan beserta kue Ultah disemarakkan dengan lagu Ulang tahun yang dinyanyikan secara bersama-sama menambah gemuruh meriahnya HUT TNI ke 75 di Koramil Matraman, ucap Danramil.

Dalam kunjungan Kapolsek Matraman dan Camat Matraman menyampaikan ucapan Selamat hari Ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke 75. Dirgahayu TNI, semoga dengan bertambahnya usia satu tahun TNI kuat bersama rakyat dan menjadi kebanggan Rakyat.

Kami segenap keluarga besar Polsek Matraman dan Tiga pilar Muspika Matraman mengucapkan Selamat hari ulang Tahun TNI Ke 75, Semoga ke depan TNI semakin profesional.

Serbuan kali ini oleh Kapolsek bersama tiga pilar Muspika Matraman, sangat di apresiasi oleh Danramil Matraman dan juga mengucapkan banyak terima kasih, semoga kita TNI – Polri, tiga pilar yang merupakan rekan kerja diwilayah binaan Teritorial selalu tetap bersinergi dalam segala hal untuk kemajuan dan Kamtibmas aman di wilayah Matraman, tegas Danramil. (Brt*)

02/[email protected] jt.

Breaking News