oleh

Staf Ahli dari Kodam VI/Mulawarman Meninjau Sasaran Tambahan Kegiatan Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat.

KUTAI BARAT. ALTADURINUSANTARA. Kunjungan Kolonel Inf Abu Bakar Staf Ahli dari Kodam VI/Mulawarman di dampingi oleh Dansatgas Letkol Inf Anang Sofyan Effendy mengunjungi sasaran tambahan TMMD 107 Tahun 2020 yaitu rumah Ibadah rehap Gereja Pante Kosta yang berada di kampung Tanjung Jan Kecamatan Jempang, Selasa (17/3/2020).

Sasaran kegiatan fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 saat ini mulai merehap Gereja Pante Kosta, koordinator lapangan mengajak warga untuk bersama – sama bergotong royong bersama Satgas TMMD.

Dalam kegiatan itu, satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0912/Kutai Barat selain melaksanakan perehapan gereja Pante Kosta juga melaksanakan perehapan Mushola Ar Rahman yang Ada di Kampung Pulau Linting tetangga kampung Tanjung Jan.

Sementara itu, Penjabat Kepala Desa atau petinggi Kampung Jan Moses Jemi mewakili jemaat gereja sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas upaya Satgas TMMD Ke-107 Kodim 0912/Kutai Barat melaksanakan perehaban Gereja Pante Kosta.

Puji Tuhan, semoga direhabnya gereja ini bisa menjadi berkah. Sehingga umat Nasrani disini bisa beribadah lebih nyaman dan khusyuk.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

Breaking News