oleh

Sukseskan Serasi, Dandim 1407/Bone Dan Kadistan Prov.Sulsel Turun Lapangan

BONE, ALTADURINUSANTARA.COM| – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1407/Bone mendampingi Dinas Pertanian Provinsi Sulawesi Selatan meninjau Lokasi Serasi (Selamatkan Rawa Sejahterahkan Petani), Kamis (12/9).

Lokasi Serasi yang di kunjungi oleh Distan Provinsi di pimpin langsung oleh Kadistan Provinsi Sulawesi Selatan Ibu Hj Fitriani. Mp. tersebut berada dua di lokasi yaitu di Desa Lea Kecamatan Tellu siattinge dan Desa Tocina Kecamatan Dua Boccoe.

Kedatangan Tim dari Distan provinsi Sulsel yang dalam kesempatan tersebut turut di dampingi Kepala sub direktorat optimasi dan rehabilitasi lahan Pusat Poyya Yusupu Aquino. S.Pd. M.Sc. dalam rangka meninjau lokasi optimalisasi lahan rawa yang ada di wilayah Kab. Bone ini.

Dalam kesempatan tersebut Hj. Fitriani memberikan apresiasi kepada TNI dalam hal ini Kodim 1407/Bone yang telah membantu Distan dalam menyukseskan program Serasi yang ada di Kab. Bone.

Selanjutnya Kadistan Prov. Sulsel mengharapkan dengan terlaksananya program Serasi yang berada di beberapa titik di Kab. Bone ini dapat membantu Petani dalam meningkatkan hasil pertanian di wilayah Kab. Bone.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Andi Tenriawaru Kepala bidang Prasarana dan sarana pertanian Kab.Bone, Kepala Desa Lea dan Kepala Desa Tocina, Danramil 1407-04 / Tellu siattinge dan Danramil 1407/-02/Dua Boccoe, para ketua kelompok tani di dua Desa yakni desa Lea dan Desa Tocina.(Brt)

Breaking News