oleh

SUNGGUH SANGAT MEMBANTU PEGAWAI KESEHATAN YANG DI KERJAKAN BABINSA KORAMIL 07/RETEH

ALTADURINUSANTARA.COM – MADANI, Masih dalam pencegahan penanganan Covid-19 di Kecamatan Reteh, Babinsa Koramil 07/Reteh Koptu Hamdani selalu mendampingi Tim Satgas Covid -19 untuk melaksanakan tugas pengawasan penumpang Travel dari pekan baru menuju Kecamatan Reteh Sabtu (11/04/2020).

Dalam pelaksanaan pengawasan tersebut Tim Satgas Covid – 19 Kecamatan Reteh yang selalu siap siaga dalam rangka pemutusan mata rantai penyebaran covid 19 ini yang di lakukan pengecekan oleh petugas Rumah Sakit Tengku Sulung Dan Babinsa.

Anggota koramil 07/Reteh yang selalu mendampingi Rumah Sakit Tengku Sulung menjelaskan bahwa kegiatan hari ini adalah Pemeriksaan terhadap penumpang di Travel  Kelurahan Madani kecamatan Reteh dan Pemeriksaan terhadap penumpang Travel.

Selama pengecekan penumpang Alhamdulilah tidak ada di temukan tanda tanda covid 19 bagi para penumpang, Pada  kegiatan Pengawasan terhadap para penumpang guna pencegahan penyebaran virus Corona/Covid 19 di Kecamatan Reteh Khususnya.

Kerjasama yang di lakukan oleh tim satgas covid 19 ini tidak pernah lengah dan dalam mengecek penumpang Travel yang datang dari luar daerah Kecamatan Reteh Khususnya.

Di sampaikan Babinsa kepada penumpang yang dari luar daerah selalu di sampaian untuk mengisolasi mandiri di rumah selama 14 hari guna untuk mencegah nya penyebaran virus corona ini yang sudah meresahkan masyrakat di seluruh dunia.Pungkas nya (Dani)*

Breaking News