oleh

Takut Warganya Terdampak Corona, Babinsa 08/RP Serda Solehan Cek Langsung Warganya Dari Pintu ke Pintu Sampaikan Pesan Prokes

Altadurinusantara, Labuhanbatu – Guna untuk memastikan pesan Prokes PPKM MIKRO tersampaikan langsung kepada warganya dan tidak ingin warganya terdampak Corona, Babinsa Koramil 08/RP Kelurahan Perdamean Kecamatan Rantau Selatan Serda Solehan melaksanakan komsos dengan cara menjumpai langsung warganya ke rumah-rumah yang tinggal di Lingkungan Perdamean. Jum’at (02/07/2021).

Di antara warga yang di jumpai langsung oleh Babinsa adalah Ibu Wilda dan Ibu Yanti, dalam pertemuan acara komsos tersebut Babinsa Serda Solehan menyampaikan pesan agar setiap warga dapat mengerti dan melaksanakan tentang protokol kesehatan tersebut yaitu 4M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak dan mengurangi mobilisasi ke luar rumah.

Juga Babinsa menyampaikan kepada warganya, “agar jangan ada rasa ragu atau pun takut untuk di Vaksin Covid 19 demi untuk memutus penularan Virus Covid 19 di tengah tengah masyarakat.”

Pada kesempatan ini Ibu Wilda dan Ibu Yanti warga lingkungan Perdamean Kecamatan Rantau Selatan menyampaikan, “rasa terimakasih kepada Bapak Babinsa yang sudah memberi tahu kami tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan suntik Vaksin Covid 19, “ucap warga tersebut. Red*

“Bersama Kita Bisa Berbuat Yang Terbaik”

Breaking News