oleh

Tangis Haru Ibu Sarinem di TMMD ke 105 Kodim 0209/LB Desa Cinta Makmur

LABUHANBATU, ALTADURINUSANTARA.COM|

Tangis penuh keharuan bercampur kebahagiaan terpancar dari dalam diri ibu sarinem seorang janda lanjut usia yang rumahnya mendapat bantuan pembangunan dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0209/LB Tahun 2019 di Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

Tangis haru dan kebahagian ibu sarinem terlihat saat awak media mengunjungi rumahnya di dusun V desa cinta makmur, Minggu (28/7/2019)

Saya ngak menyangka pak, gubuk reot yang selama ini saya tinggali bersama anak saya kini sudah cantik dibangun oleh bapak-bapak TNI, lengkap dengan bunga – bunga yang tertata rapi di pot teras rumah saya ini, pungkasnya.

Atas bantuan ini saya selalu mengucap syukur kepada Allah SWT, mengingat dari ketidakmampuan saya untuk membangun rumah yang layak dengan kondisi kehidupan saya yang pas-pasan.

Saya seorang janda pak, sehari – hari kerja pembantu rumah tangga, sebagai pengasuh anak, gajinya hanya 500 ribu perbulan, cuma cukup buat makan sehari-hari saja, anak sayapun pendidikannya ngak ada, kerjanya serabutan hasilnya ngak tetap, makanya saya nangis tadi pak, melihat rumah sudah cantik dibangun sama bapak tentara, sebut ibu Sarinem sambil tersedu.

Melalui bapak saya mengucapkan terima kasih kepada pak Dandim Letkol Inf Santoso dan seluruh anggotanya yang telah membangun rumah saya ini, kini rumah saya sudah cantik dan bagus.

Semoga bapak-bapak TNI dimudahkan Allah atas segala urusannya, diberikan kesehatan dan kesuksesan, ungkap ibu Sarinem. (Media Kodim 0209/LB)

Breaking News