oleh

Tekan Penyebaran Covid-19, Kodim 1701/Jayapura Intensifkan Patroli dan Sosialisasi Prokes

Altadurinusantara, Jayapura – Kodim 1701/Jayapura terus berupaya mendukung dan membantu mensukseskan program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19 serta meminamalisir kasus terpapar Covid-19 di Indonesia khususnya di Kota Jayapura.

Tergabung dalam satgas pencegahan Covid-19, Kodim Jayapura terus intens melaksanakan patroli dan mensosialisasikan Protokol Kesehatan serta penerapan 3M dalam setiap aktifitas di luar rumah.

Seperti yang terlihat, Kodim Jayapura melalui Koramil-09/Jayapura Selatan Melaksanakan Patroli dan sosialisasi di Pasar Sentral Hamadi Japsel, Kota Jayapura,Kamis(11/02/2021).

“Terus intensifnya giat patroli dan sosialisasi prokes kerena terus bertambahnya kasus Covid di Kota Jayapura”, jelas Danramil Kapten Inf Anton Sudrajat.

Anton menjelaskan, sasaran kegiatan tersebut seperti tempat-tempat dengan banyaknya kerumunan serta tingginya aktifitas warga. “Seperti di pasar, terminal dan pelabuhan seperti yang kami laksanakan di Pasar Sentral Hamadi saat ini”, katanya.

“Menghimbau dan mengedukasi masyarakat menjadi tujuan utama agar lebih paham dan mengerti kalau saat ini Covid terus mengintai kita semua”, ujarnya.

“Masker gratis juga kami berikan untuk pengunjung atau pedagang yang lupa membawa masker dengan harapan dapat menekan penyebaran Covid-19”, tambahnya. Red*

Breaking News