oleh

Tempuh 4 Jam Perjalanan, Ini Tujuan Dandim Labuhanbatu

LABURA, ALTADURINUSANTARA.COM- Dandim Labuhanbatu kembali membagikan sembako kepada masyarakat, Kali ini giliran Koramil 02 Tanjung Leidong yang diberikan amanah untuk pendistribusian di wilayah teritorialnya, Rabu (20/5/2020).

Diawali keberangkatan sejak pukul 05.30 Wib, Dandim didampingi personel Staf teritorial harus menempuh perjalanan selama 4 jam, untuk menuju Makoramil 02/TL. Sesampainya di lokasi, Dandim disambut langsung oleh Danramil 02/TL Mayor Inf P Sinaga, S.H.

Sebelum pembagian sembako ke masyarakat, Dandim Labuhanbatu Letkol Inf Santoso berpesan kepada personel Babinsa agar penyaluran bantuan tersebut dengan sasaran yang benar-benar membutuhkan.

“Sampaikan sembako ini kepada saudara-saudara kita disini, semoga masyarakat dapat terbantu dan bermanfaat untuk mereka,” tambah Dandim.

Selanjutnya Babinsa menyusun sembako yang akan dibagikan dengan menggunakan keranjang ke sepeda motor masing-masing.

Terlihat dari amatan awak media dilapangan, pendistribusian sembako yang disalurkan ini terlihat keakraban antara Babinsa dengan para warganya, hingga ada salah satu warga Ibu Lina br Silalahi setelah menerima paket sembako mengatakan, “terima kasih kepada bapak TNI yang telah memberi kami paket sembako, ini ada hadiah untuk bapak Babinsa dari Puteri saya berupa Lagu Mars Babinsa,” katanya

Lantunan lagu mars Babinsa yang dinyanyikan oleh adinda Nia br Harahap ini menunjukkan kecintaannya kepada Babinsa, karena tanpa disangka secara diam-diam dapat dihapalnya lagu tersebut.

Terakhir Danramil 02/TL Mayor Inf P. Sinaga, S.H, mengatakan “sembako yang kami bagikan ini terkhusus bagi warga yang memang betul-betul membutuhkan dan dengan kategori Lansia, penyandan cacat dan warga tidak mampu, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka dalam menghadapi kesulitan ekonomi dampak dari penyebaran Covid-19,” ujarnya. (brt) *

Media Online Kodim 0209/LB

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Breaking News