oleh

TEMU KANGEN ALTADURI LANGKAT-SUMUT

ALTADURINUSANTARA.COM|Pangkalan Brandan, (3/4). Guna mempererat tali Silaturahmi sesama ALTADURI yang berdinas di Wilayah Langkat-Sumut, menggelar TEMU KANGEN ALTADURI LANGKAT di kediaman Koptu ELBI Diantika Jl.Medan-Banda Aceh Gg.Budi Kelurahan Pelawi Utara  Kec.Pangkalan Brandan Kab.Langkat-Sumut, (Rabu 3 April 2019)Kegiatan ini bertemakan “Temu Kangen ALTADURI Langkat dalam rangka mewujudkan tali Silahturahmi / Persaudaraan Dalam Mempertahankan Marwah Kedaulatan NKRI”.

“yang hadir dalam acara ini adalah seluruh ALTADURI yang berdinas Wilayah Langkat, Walaupun Kami beda Corps hingga kini tetap menjaga kekompakan melalui grup WhatsApp maupun media yang lainnya”, Jelas Sertu Dedi Mei Riyanto.

“Pada saat acara ini kami adakan, ada sebagian rekan kami yang tidak bisa hadir dan berkumpul di karenakan ada kegiatan Karya Bhakti TNI di Wilayah Pematang Jaya Kab.Langkat,” sebut Koptu Supriyanto anggota Altaduri Langkat.

“Acara Temu Kangen Altaduri Wilayah Langkat ini diadakan dua bulan sekali guna mempererat tali silahturahmi sesama altaduri khususnya Wilayah Langkat,” tambahnya.

Walaupun kami sibuk dengan kegiatan padat, kita sempatkan untuk membuat kegiatan ini agar dapat menambah kekompakan dan semangat jiwa korsa kita, kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi” Ungkapnya.

Acara pokok Temu Kangen kali ini antara lain melaksanakan Koordinasi dan kesepakatan untuk pelaksanaan kegiatan Altaduri Langkat kedepannya. “Tak ketinggalan juga KELUARGA BESAR ALTADURI LANGKAT termasuk ISTRI dan Anak-anak penerus Altaduri juga ikut memeriahkan gelaran Temu Kangen ini,” ujarnya.

“Semoga acara ini akan terus di adakan dan berkelanjutan ke depannya supaya tetap terjaga kekompakan dan Silaturahmi antar Altaduri” Tutupnya (P’de)/Red,Brt.

Breaking News