oleh

Terik Matahari Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat Percantik Tribun Sepak Bola.

KUTAI BARAT. Terik Matahari tak menyurutkan anggota Satgas TMMD ke – 107 Kodim 0912/Kutai Barat bergegas menuju lokasi Tribun Sepak Bola Kampung Tanjung Jan Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat guna mengecat Tribun bersama masyarakat, Kamis  (19/3/2020)

Tidak menunggu waktu yang lama, Satgas TMMD yang dipimpin oleh Sersan Satu Dhaniel langsung membagi tugas di lapangan.

Sertu Dhaniel sebelum memulai pekerjaan memberikan motifasi kepada seluruh yang ikut terlibat dalam pengecatan hari ini yaitu kita saat ini dari pimpinan di percayakan untuk melaksanakan suatu pekerjaan yang paling mulia, yaitu bersama masyarakat kita bisa menunjukan yang terbaik sekalipun cuaca panas terik matahari namun kita semua harus tetap semangat.  Apa lagi kita bekerja untuk rakyat, jika kita ikhlas pasti Tuhan akan membalas amal ibadah kita,” tuturnya.

Di ketahui Sertu Dhaniel adalah putra terpilih Kutai Barat, yang menjadi Tentara, pindahan dari Jakarta kemudian saat ini kembali ingin memajukan kampung halamannya sesuai cita – citanya sejak kecil, keinginan membangun, membangkitan semangat masyarakat Kampung Dayak agar terlepas dari ketertinggalan, melalui kegiatan TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat ia mengajak warga Kampung Tanjung jan agar bekerja sama dalam kegiatan TMMD 107 Tahun 2020.

Masyarakat Kampung Tanjung Jan terlebih lagi para orangtua tidak sedikit yang anaknya ingin masuk TNI, Banyak di antara mereka yang bertanya apa saja persyaratan bila anak saya masuk Tentara. “tutur Lorensius.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

Breaking News