oleh

Terima Parcel Natal, 64 Orang Personel Kodim 0209/LB Ucapkan Terima Kasih Kepada Dandim

Altadurinusantara,  LABUHANBATU –Selayaknya di hari besar keagamaan masing-masing kita mengambil hikmah dari perayaan hari besar sesuai agama yang kita anut, di hari Natal tahun 2020 kali ini personel Kodim 0209/LB yang beragama Kristen merayakannya dengan penuh kesederhanaan, bahkan sebagai bentuk pembinaan personel di satuan, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) memberikan Parcel Natal kepada seluruh personel Kodim yang merayakannya. Kamis (24/12/2020).

Dalam penyalurannya pun Dandim mengirimkan Personel Provost Kodim 0209/LB untuk mendistribusikannya, dengan cara mengantar langsung kerumah masing-masing anggota.

Saat dikonfirmasi awak media, Dandim mengungkapkan, setiap perayaan hari besar keagamaan kita harus ikut berbahagia karena momen tersebut datangnya setahun sekali, maka perlu kita sambut dengan suka cita, saya berinisiatif memberikan paket parcel Hari Natal ini, ikut berbahagia kepada rekan-rekan personel Kodim 0209/LB yang merayakannya, sekaligus sebagai bentuk pembinaan personel di bidang pembinaan mental keagamaan,” jelasnya

Jangan nilai bentuknya namun ini merupakan wadah kita bersama dalam bingkai Kodim 0209/LB bahwa kita satu atap, satu satuan dan satu keluarga, tegasnya kembali.

Beberapa personel Kodim 0209/LB yang menerima paket parcel hari Natal, ini pun terkejut karena datang Provost kerumahnya, ternyata kedatangan personel Provost tersebut mengantarkan paket parcel hari Natal dari Dandim 0209/LB.

Serma SM Parapat Anggota Unit Intel Kodim 0209/LB yang menerima parcel tersebut mengatakan, terima kasih kepada Komandan atas ucapan dan paket parcel natal yang diterima ini, saya gak menyangka mendapat parcel dari Dandim, saya dan keluarga berdoa semoga Komandan selalu diberi kesehatan dan keselamatan sekeluarga serta diberkahi Tuhan YME, ujarnya.

Dari anggota Kodim yang lain, Pjs Danramil 04/LB Lettu Cpl L. Simanjuntak mengatakan hal yang sama, ribuan terima kasih saya ucapkan kepada Dandim, semoga terang Natal akan tinggal dihati kita, sambil menyampaikan doa terbaik untuk Dandim beserta keluarga, terangnya

Dan Unit Intel Lettu Inf Unggul Sinambela juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Dandim, terima kasih Komandan atas kiriman parcel Natal yang sudah kami terima, kami tidak menyangka komandan memberikan bingkisan kado istimewa ini khususnya kepada kami anggota kodim yang beragama Nasrani, semoga komandan beserta keluarga selalu diberi kesehatan dan rejeki dari Tuhan Yang Maha Esa Amin, ujarnya.

Adapun personel Kodim 0209/LB yang beragama Kristen berjumlah 64 orang dan seluruhnya menerima paket parcel hari Natal dari Dandim 0209/LB. (Brt)*

“BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK”

Media Online Kodim 0209/LB

Breaking News