oleh

Terkait Covid19, Babinsa 1407/Bone Berikan Edukasi Kepada Masyarakat Hingga Ke Pelosok Desa

BONE, ALTADURINUSANTARA.COM-  Sabtu (11/04/2020). Babinsa jajaran Kodim 1407/Bone sampai saat ini terus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Covid19 sampai di pelosok Desa.

Sebagaimana tentang himbauan pemerintah saat ini dalam upaya pencegahan penyebaran Covid19, agar seluruh masyarakat yang akan keluar rumah menggunakan masker.

Seperti yang terpantau di lapangan hari ini, seluruh Babinsa jajaran Kodim 1407/Bone terus menyapa warganya hingga ke pelosok dan menyampaikan tentang himbauan pemerintah untuk menggunakan masker dalam setiap bepergian maupun beraktivitas di luar rumah.

“Ini cara yang paling efektif kami lakukan karena masih banyak masyarakat yang belum faham dan belum menerima informasi terkait dengan Covid19, karena seperti tidak adanya alat eletronik seperti televisi maupun sumber informasi yang akurat” Pungkas Dandim 1407/Bone.

“Harapanya masyarakat akan lebih mengerti apa dan bagaimana itu sebenarnya Covid19 dan para Babinsa kita terus turun ke lapangan untuk memberikan informasi serta kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran pandemi ini” Harap Dandim 1407/Bone.

Dandim 1407/Bone juga berpesan kepada para Babinsa yang turun di lapangan agar menyampaikan kepada warganya agar tidak perlu takut dalam menghadapi pandemi ini dan tetaplah jaga kebersihan diri maupun lingkungan. (brt) *

Breaking News