oleh

Terlihat Keakrapan SatgasTMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat Sangat Menuju TKP Menggunakan Truk

KUTAI BARAT. ALTADURINUSANTARA. Di pagi hari yang cerah ini, Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat semakin semangat dalam bekerja bersama masyarakat, mereka bersama – sama berngkat menuju sasaran yang akan di kerjakan hari ini dengan menggunakan truk, Rabu (18/3/2020).

Jarak yang begitu jauh untuk sampai ketempat tujuan, TNI bersama masyarakat, tentu membutuhkan waktu yang begitu panjang, namun hari ini mereka mendapatkan tumpangan, mereka naik Mobil Dam trak agar lebih cepat sampai tujuan kerja.

Hari demi hari keakrapan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa 107 dan warga masyarakat Kampung Tanjung Jan dan sekitarnya semakin terlihat baik, komunikasi antar keduanya semakin harmonis layaknya sebuah keluarga adik dan kakak, anak dan orang tua.

Komandan Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat Letkol Inf Anang Sofyan Efendy, sangat senang melihat kerja sama antara warga masyarakat dan TNI. kemudian Dandim tidak henti – hentinya menyampaikan agar dalam beraktifitas perhatikan faktor keselamatan kerja dan kesehatan.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

Breaking News