oleh

Tim Wasopsad Kunjungi Satgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY di Sektor Utara Papua

Altadurinusantara, Keerom – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY yang bertugas di sektor utara Papua mendapat kunjungan dari Tim Pengawas Operasi TNI Angkatan Darat. Jumat (12/11/2021)

Ketua Tim Wasops Sopsad yakni Kolonel Inf Ferdial Lubis beserta anggota tiba di Pos Kout diterima oleh Perwira Staff Satgas Yonif Mekanis 512/QY, dalam kunjungan tersebut Tim Wasops menerima paparan dari Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat.

Setelah menerima paparan dari Dansatgas, Tim Wasops menyerahkan Sargal berupa sembako kepada Satgas Yonif Mekanis 512/QY yang diterima langsung oleh Wadansatgas Mayor Inf Sarasin Celianto.

Tidak hanya mengunjungi Pos Kout, Tim Wasops juga mengunjungi serta memberikan arahan kepada anggota di beberapa Pos jajaran Satgas Yonif Mekanis 512/QY diantaranya Pos Workwana, Pos Kotis dan Pos Sawiyatami.

Dalam pengarahannya, Ketua Tim Wasops berpesan kepada seluruh anggota Satgas Yonif 512/QY “Tetap jaga kesehatan, waspada terhadap perkembangan situasi dan fokus pada tugas pokok”.

Sebelum mengakhiri pengarahan, Tim Wasops memberikan apresiasi terhadap kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh Satgas Yonif Mekanis 512/QY selama menjalankan tugas di Sektor Utara Papua. Brt*

Breaking News