oleh

Tingkat Imunitas Masyarakat Kodim 0311/Pessel Bagikan Bubur Kacang Hijau

Pessel, ALTADURINUSANTARA.COM – Guna Meningkatkan Imun atau daya tahan tubuh masyarakat diwilayah teritorialnya, Kodim 0311/Pessel bagikan bubur kacang hijau dan minuman suplemen kepada masyarakat, minggu (29/03/2020).

Hal inilah yang disampaikan Dandim 0311/Pessel Letkol Kav Edwin Dwuiguspana, M.Tr (Han) bertujuan untuk meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh masyarakat agar tidak mudah terserang oleh corovid-19 atau yang dikenal juga dengan virus corona yang sudah sangat mewabah didaerah kita.

“Dalam kesempatan ini kami (Kodim) memberikan semacam makan tambahan yang berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat,berupa bubur kacang hijau,telur rebus,dan juga vitamin c yang dapat meningkatkan imun,”sebut Dandim”.


Lebih lanjut orang nomor satu dikodim 0311/Pessel itu menambahkan, pemberian imun ini sudah berlangsung sejak hari jumat (27/03/20) sampai dengan sekarang.

“Sudah tiga hari kita membagikan makanan suplemen ini, termasuk juga di koramil-koramil jajaran semuanya juga melaksanakan pembagian bubur kacang hijau, meliputi warga kurang mampu dan termasuk juga pelayan-pelayan kesehatan yang ada didaerah kita,”tambah Dandim”.

Serta Dandim juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap mentaati himbauan pemerintah untuk membatasi pergerakan dalam kehidupan sehari-hari agar tidak dapat tertular vorus corona dan juga menerapkan hidup bersih baik diri sendiri maupun keluarga. (brt) *
(Pendim 0311/Pessel)

Breaking News