oleh

TINGKATKAN KEIMANAN SATGAS DAN MASYARAKAT GELAR SHOLAT SUBUH BERSAMA

ALTADURINUSANTARA.COM – Memulai kegiatan, Personel Pos Kout KM 31 Satgas Yonif 713/Satya Tama dipimpin Letda Ckm M Syaban beserta satu regu Prajuritnya menuju masjid Fiisabilillah tempatnya di Kampung Sanggaria Arso 1 Kec. Arso Kab. Keerom Provinsi Papua untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah dengan masyarakat Arso 1. Rabu subuh (05/02/2020)

Sholat subuh di pimpin oleh Imam ustad Bapak Anwar Husein dan sebagai muadzin kebetulan dari Personel Kout atas nama Pratu Nanda Saputra.

Selain kewajiban atas perintah ALLAH SWT Sang Pencipta Alam Semesta, kegiatan ibadah Sholat Subuh berjama’ah ini biasa dilaksanakan serutin mungkin akan tetapi berpindah pindah mesjid supaya terjalinnya pendekatan diri dari Satgas ke Tokoh agama,tokoh masyarakat dan segenap warga masyarakat Arso.

Dengan seringnya kita melakukan sholat Subuh berjama’ah bersama masyarakat disamping untuk beribadah, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara Satgas Yonif 713/Satya Tama dan masyarakat Arso.

Letda Ckm Syaban mengungkapkan “Awali pagi mu dengan Sholat Subuh bagi umat muslim, bekerja dan beribadah itu harus seimbang karena dengan Beriman kunci pokok utama untuk meraih keberhasilan” ungkapnya

Dengan dilaksanakan kegiatan begini , masyarakat sekitar pun begitu antusias dampak dari sisi lain, bahwa beda dari Satgas Satgas sebelumnya. Diharapkan Satgas Yonif 713/ST bisa turun temurun kan hal baik seperti ini kepada Satgas Satgas berikutnya. Dan terakhir saya doakan supaya Satgas Yonif 713/Satya Tama berhasil dan selalu dilindungi dari orang orang dzolim sampai selesai nanti amin dikatakan Bapak Muklis sebagai kepala distrik Arso Barat.

Breaking News