oleh

Tingkatkan Sinergitas TNI – Polri, Pangdam I/BB Kunjungi Polda Kepri

Altadurinusantara, Batam – Untuk mewujudkan sinergitas TNI – Polri terutama dalam hal pelaksanaan pengamanan menjelang lebaran Natal dan Tahun Baru (Nataru) serta Operasi Pendisplinan Masyarakat terhadap Protokol Kesehatan.

Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM langsung mengadakan kunjungan kerja dan Silaturahmi dengan Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Kapolda Kepri) Irjen Pol Dr. Aris Budiman di Mapolda Kepri Jalan Hang Jebat Nongsa Kota Batam, Selasa (22/12/2020).

Hal ini disampaikan Pangdam I/BB beserta rombongan usai meninjau Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Galang dan berdiskusi dengan Kapolda Kepri yang ramah, akrab dan santai membahas perkembangan situasi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Provinsi Kepri.
Selaku Pangdam I/BB mengucapkan terimakasih atas sambutan Kapolda Kepri dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Pejabat baru.

Mayjen Hassanudin berharap dengan adanya pertemuan tersebut dapat meningkatkan Sinergitas TNI-Polri sebagai Pilar Negara yang harus terus dijaga.

“Selain bersilaturahmi, pertemuan ini juga membahas jalinan sinergitas dalam tugas-tugas yang ada di satuan jajaran Kodam I/BB khususnya yang berada di wilayah Provinsi Kepri terutama mewujudkan situasi keamanan yang kondusif di Provinsi Kepri.” jelas Pangdam.

Hadir pada kesempatan ini, Asops Kasdam I/BB Kolonel Inf Kristomei Sianturi. S. Sos.,M.Si(Han), Asrendam I/BB Kolonel Inf Parsaroan Sirait, Kasrem 033/Wira Pratama Kolonel Inf J.Lumbantoruan, S. Sos., M.Si dan Para Kasirem. (Brt)*

Breaking News