oleh

TMMD Kodim 0209/LB, Mantap kebersamaan TNI dengan rakyat luar biasa!

Panai Hulu, ALTADURINUSANTARA.COM|

Selasa, (09/07/2019) Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0209/LB sudah tampak hasilnya, salah satu Kegiatan yang di tangkap media altadurinusantara.com adalah pembuatan Dwiker B di Lokasi TMMD tersebut, tepatnya di Desa Cinta Makmur Kec.Panai Hulu Kab. Labuhanbatu.

Bersama masyarakat duduk bersama menyantap ayam bakar, tampak kebersamaan.

“Pembuatan Dwiker B ukuran 1 M x 1 M x 7 M sudah selesai pengecoran dan tahap Finishing atau pembenahan selanjutnya,” sebut salah satu Babinsa yang turut serta dalam pelaksanaan TMMD  ke-105 Kodim 0209/LB.

Tak diduga-duga menjelang makan siang ibu Ayu dan ibu Yunita warga Dusun VII tersebut menghidangkan Ayam Bakar ala Desa Cinta Makmur.

Tim Dwiker B TMMD 105 Kodim 0209/LB

Nampak jelas, Kebersamaan TNI dan Rakyat saat duduk bersama menyantap ayam Bakar ala ibu Ayu dan ibu Yunita.

“Enak kali ayam Bakar nya buk, semoga murah rizky dan sehat selalu ya Buk” sebut Sertu Mujito saat menyantap Ayam Bakar Ala ibu Ayu dan ibu Yunita.

Tampak hadir saat menyantap ayam bakar ala ibu Ayu dan ibu Yunita, Bapak Edi (Kepala Tukang Dwiker B), Bapak Mardi (Tukang Dwiker B), Bapak Kadus VII Desa Cinta Makmur, serta masyarakat sekitar Desa Cinta Makmur dan beberapa Babinsa yang tergabung dalam TMMD ke 105 tersebut.

Ibu ayu dan ibu Nita tampak sibuk memasak

Ditempat terpisah Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso menyebutkan “Mantap kebersamaan TNI dengan rakyat luar biasa”. (BRT)

Breaking News