oleh

TNI dan Polri di Kutai Barat Gelar Tabligh Aqbar istighosah dan Doa Bersama.

SENDAWAR.ALTADURINUSANTARA. Komandan Kodim bersama Kapolres dan tokoh agama serta tokoh masyarakat menggelar Tabligh Aqbar istighosah dan Doa Bersama di Masjid Agung Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat Kalimantan Timur, Jum’at (26/4/2019).

Kegiatan ini dilakukan pasca pemilu serentak yang sudah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Dan mempererat tali silaturahmi serta kembali mewujudkan keamanan dan ketertiban setelah pesta demokrasi.

Dandim 0912/kutai Barat Letkol Inf Anang Sofyan Effendy mengatakan “Acara yang besar ini menaruh harapan agar kerja sama dan sinergitas antara TNI – POLRI serta segenap elemen bangsa, terutama warga masyarakat Kutai Barat, setelah selesainya pesta demokrasi yang sama – sama kita saksikan hingga saat ini aman semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu membimbing kita semua untuk selalu bersyukur dan selalu memanjatkan Doa bersama”.

“Masyarakat selalu rukun dan damai sehingga bisa menciptakan kondusifnya wilayah Kutai Barat, yang lebih baik dan menghadirkan roda perekonomian yang mampuh bersaing dengan daerah lain”, tambahnya.

Sumber Penrem 091/ASN

Breaking News