oleh

TNI dan Polri Kutai Barat Tinjau Pemungutan Suara Susulan

SAMARINDA.ALTADURINUSANTARA.    – Kodim 0912 Kutai Barat dan Polsek Kutai Barat (Kbr) gelar patroli dalam rangka pemungutan suara susulan C1 dengan jumlah surat suara 261 suara, di Kampung Linggang Amer  Kec. Linggang Bigung Kab.Kutai Barat, Sabtu (27/4/2019).

Peninjauan ini juga dilanjutkan kantor KPUD yakni gudang penampungan kotak suara paska Pemilu Pilres dan Pileg.

Hadir dalam patroli gabungan tersebut diantaranya Kapolres Kutai Barat AKBP. I Putu Yuni Setiawan.S.IK.M.H, Dandim 0912/Kbr Letkol Inf Anang Sofyan Effendi, Ketua KPUD Kab.Kubar, Ketua Bawaslu Kab. Kubar, Camat Linggang Bigung, Ketua PPK Kec.Linggang Bigung, Satu Ton Sabara Polres Kubar dan personil Babinsa Ramil 0912-13/Barong

Dandim berharapan besar dari TNI – POLRI dengan adanya Patroli Gabungan ini dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan penyoblosan susulan di Kampung Linggang Amer Kec.Linggang Bigung Kab. Kubar Pasca pemilu Pilpres Dan pileg di wilayah Kutai Barat.

“Masyarakat sangat berterimakasi atas sagala upaya yang di lakukan TNI – POLRI hari ini, di mana kami sangat nyaman mengikuti pemilihan susulan ini, kami bisa menggunakkan hak pilih sesuai hati dan keinginan kami masing – masing”, ucap warga Kampung Linggang Amer .

Sumber Penrem 091/ASN

Breaking News