oleh

TNI-Polri di Sangatta Gelar Patroli Gabungan Jelang 22 Mei

SANGATTA, ALTADURINUSANTARA. – Kodim 0909 Sangatta dan  Polres Kutai Timur,  menggelar patroli gabungan di beberapa lokasi menjelang 22 Mei, bertempat di Satlantas Polres Kutim Jln Sudirman Kec. Sangatta Utara Kab. Kutim, Selasa (21/5/2019).

Kabagops Polres Kompol Budi mengatakan, “Terima kasih atas kehadiran rekan rekan semuanya baik dari Kodim 0909 Sangatta, Polisi Militer, Lanal dan Polres. Apel gabungan yang kita  laksanakan pada malam hari ini dalam rangka melaksanakan patroli gabungan bersama TNI/Polri”.

“Kita akan memonitor wilayah kita untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang menonjol pasca pelaksanaan pengumuman oleh KPU Pusat hasil penghitungan suara Pilpres tahun 2019. Apabila ada hal-hal yang menonjol di lapangan segera laporkan dan kita tetap Siaga untuk mengantisipasi munculnya hal-hal yang tidak diinginkan”, jelasnya.

“Patroli yang dilakukan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat. Laksanakan kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan jaga faktor keamanan selama dalam melaksanakan paroli bersama”, pintanya.

Sedangkan untuk rote patroli mulai titik Start Satlantas Jl.Sudirman, Jln.Diponegoro Sangatta lama, Jln. Yossudarso 1, Kantor Bawaslu Jln. Yossudarsi ll, Jln. Pendidikan, Kantir KPU  Jln. Awh Syarani, Jln Sukarno Hatta, Gor Kudungga Jln. Sukarno Hatta, Jln yossudarso lll dan Jln. Karya Etam.

Sumber Penrem 091/ASN

Breaking News