oleh

Tumbuhkan Nilai agama sejak Dini, ini dilakukan Babinsa Rotan Simelur Koramil 10/PLG Koptu Chandra Bastian

Pelangiran, ALTADURINUSANTARA.COM|(04/09/19) Babinsa Rotan Simelur Koramil 10/PLG mendampingi dan mengajar membaca AI,QUR’AN/Magrib mengaji tingkat SD dan SMP Mesjid Nurul Falah Parit Sabar Menanti Desa Rotan Simelur Kec.  Pelangiran Kab.Inhil Riau.

Tidak pernah lelah, hampir setiap malam,  Koptu Chandra Bastian yang bertugas sebagai pembina Desa (Babinsa) dengan semangat hampir setiap harinya melakukan pengajian bersama anak-anak. Dengan mengajarkan membaca Al-Quran dan magrib mengaji ini adalah momen penting tentunya bagi anak-anak Dusun Parit Sabar Menanti tersebut, “ini dilakukan untuk menumbuhkan nilai-nilai agama dari sejak Dini,” terang Babinsa.

Menurut Koptu Chandra Bastian, anak-anak  Dusun Parit Sabar Menanti sangat antusias dan bersemangat mengikuti Program membaca AI,QUR’AN/Magrib mengaji tingkat SD dan SMP itu.

“Untuk menumbuhkan nilai-nilai agama, dari sejak dini sebisa mungkin anak-anak kita  harus ditanamkan nilai agama, salah satunya yaitu dengan cara pengajian ini,” sebut Pak  Azuli saat bersama Babinsa mengajar membaca AI,QUR’AN/Magrib mengaji di Desa Rotan Simelur.(Brt)

Breaking News