oleh

Tunjang Akses Warga, Satgas TMMD ke 107 Kodim 0912 Kutai Barat Cor Jalan Kampung

KUTAI BARAT. ALTADURINUSANTARA. Program TMMD ke-107 Kodim 0912/Kutai Barat terus berpacu dengan waktu dalam pengerjaan semenisasi jalan poros Kampung Tanjung Jan yang menghubungkan dengan Kampung Pulau Lanting, akses jalan tersebut adalah salah satu yang paling utama bagi masyarakat kedua kampung ini. Demikian pula roda  perekonomian warga setempat  jelas akan semakin lancar dan meningkat lebih pesat kedepannya bila jalan ini telah diresmikan atau bisa di gunakan, Jum’at (20/3/2020).

Selain bisa meningkatkan mutu perekonomian masyarakat juga dapat menjadi pemersatu antara TNI dan pemerintah daerah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dansatgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat Letkol Inf Anang Sofyan Effendy menjelaskan bahwa kerja sama antara TNI dengan masyarakat dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 0912/Kutai Barat TA. 2020. Selain mengerjakan jalan semenisasi dan meningkatkan mutu jalan, prajurit TNI juga bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk memberikan berbagai pelayanan kepada masyarakat baik dibidang pertanian, pendidikan, kesehatan dan berbagai pelayanan lainnya yang berguna bagi masyarakat.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

Breaking News