oleh

Turnamen Bola Volly Putra ALTADURI KODAM-I/BB Resmi Dibuka.

Asahan, (Sumut) ALTADURINUSANTARA.COM|

(21 Juli 2019). Dalam rangka menyambut HUT RI ke 74 dan menyambut HUT Almamater Tamtama Dua Ribu (ALTADURI) Multi Corps ke-19, adakan kegiatan turnamen bola volley Putra Altaduri Kodam-I/BB se kecamatan setia janji yang resmi dibuka, Minggu (21/07/2019) di pusatkan di desa Sei Silau Tua, kecamatan setia janji, Kabupaten Asahan.

Serda Harfika Ketua panitia Turnamen bola volley putra Altaduri Kodam-I/BB dan juga inisiator atau penggagas kegiatan dalam laporannya menyampaikan, terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan turnamen ini.

“Turnamen bola volley putra ini resmi dibuka mulai 21 Juli 2019 hingga 25 Agustus 2019 mendatang dan diikuti sedikitnya 16 tim Volly yang siap bertanding. Tujuannya adalah semoga dengan volly dapat menjadikan generasi anti Narkoba, anti kenakalan remaja dan menjadikan generasi muda berprestasi.” Cetus Prajurit TNI AD Serda Harfika yang akrab dipanggil Fika.

Masih menurut Fika, dengan adanya turnamen ini kita berharap kedepan kecamatan setia janji dapat membentuk atau mempunyai tim volly kecamatan yang diperhitungkan dengan menyerap bibit-bibit pemain dari seluruh desa dikecamatan setia janji. Sehingga muncul bibit-bibit atlit volly dari kecamatan setia janji yang mampuh tampil hingga level Nasional. Harap Fika disela-sela sambutanya yang terus memberikan motivasi kepada para atlet muda volly.

“Dalam turnamen bola volly kali ini ada beberapa kategori yang keluar sebagai juara, yaitu juara I, II, III dan IV Turnamen Bola Volly Putra ALTADURI KODAM-I/BB, Kategori Tim terbaik Turnamen Bola Volly ALTADURI KODAM-I/BB, Kategori Tim Pemain Terbaik Turnamen Bola Volly Putra ALTADURI KODAM-I/BB. Selanjutbya bagi tim yang keluar sebagai juara, kita berikan hadiah uang sebagai bentuk pembinaan, Trophi dan Piagam,” Ungkap Fika.

Ketua panitia Serda Harfika bersama Sekum KONI Kabupaten Asahan, Camat dan Kades,dan Poto bersama tim peserta Turnamen. Pembukaan Turnamen bola volly putra Altaduri Kodam-I/BB ditandai dengan servis pertama oleh Camat Setia Janji Muliadong, SH dan mempertandingkan pertemuan tim volly Ambalutu melawan tim volly Garda Suka Damai.

Turut hadir pada pembukaan Turnamen Bola Volly Putra Altaduri Kodam-I/BB, Camat Setia Janji Muliadong, Kades Desa sei silau tua Suharman, Danramil 13 Buntu Pane diwakili oleh BABINSA desa Sei Silau Tua, Asisten Afd VII kebun Sei silau PTPN III, KONI Kabupaten Asahan diwakili oleh sekretaris Umum Efi Irwansyah Pane serta disaksikan ratusan masyarakat yang memadati lokasi pertandingan.

“Kegiatan ini tidak luput dari sponsor dan support KONI ASAHAN, BFI FINANCE, PT. HONDA MEGA MOTORINDO, PT. DASA KSSL, ROSSA MOTOR & seluruh warga Desa Sei Silau Tua, ” tambah Serda Fika. (Red.Brt)

Breaking News