oleh

Turun Langsung, Danramil 10/Pelangiran Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Efendi Sihombing Cegah Covid – 19

Pelangiran, ALTADURINUSANTARA.COM –  (26/03/20). Danramil 10/Pelangiran Kodim  0314/Inhil Kapten Inf Efendi Sihombing dan Upika Pelangiran turun langsung melakukan penyemprotan disinfektan ke jalan dan pertokoan yang berada di sepanjang Jalan kelurahan Pelangiran Kabupaten Inhil.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan keseriusan pemerintah daerah kecamatan Pelangiran bersama dengan TNI/Polri dalam upaya menangkal, mencegah, dan menghambat mewabahnya virus Corona di lingkungan Kecamatan Pelangiran.

Satu demi satu perkantoran dan rumah maupun toko di sepanjang kanan kiri jalan tak luput dari semprotan cairan disinfektan oleh tim dari puskesmas Pelangiran.

Sebelum melaksanakan kegiatan kemanusiaan ini, melaksanakan apel terlebih dahulu di lapangan kantor camat Pelangiran dipimpin langsung Camat Pelangiran Abd Pani S.sos M.si

Dalam penyampaianya, Camat Pelangiran menyampaikan agar seluruhnya diupayakan kepada masyarakat untuk menghindari kegiatan-kegiatan yang berkerumun agar virus Covid-19 tidak berkembang di wilayah Pelangiran.

Dihimbau kepada masyarakat agar tidak melaksanakan kegiatan maupun aktivitas diluar rumah,” himbau Camat

Camat Pelangiran mengucapkan terimakasih atas kerjasama dari TNI-Polri dalam memerangi virus Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 10/Pelangiran mengharapkan keseriusan masyarakat dalam hal menyikapi kebijakan pusat maupun daerah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, hendaknya ditaati agar seluruh antisipasi dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Tetap menaati segala bentuk himbauan seperti menjauhi kerumunan, kurangi aktifitas diluar ruangan, dan selalu menjaga kontak fisik agar penyebaran virus dapat berkurang,” tuturnya.

Danramil 10/Pelangiran juga mengapresiasi yang mana dalam penuturannya untuk selalu menyediakan sarana cuci tangan mini sebagai salah satu upaya menjaga kebersihan. (brt) *

Breaking News