oleh

UNIK, PERSIT CABANG XXV SOSIALISASIKAN PENERIMAAN SISWA BARU TK KARTIKA JAYA XX – 33

ALTADURINUSANTARA.COM|            Bone – Puluhan siswa dari sekolah Taman Kanak-kanak Kartika Jaya XX – 33 Kodim 1407/Bone melakukan sosialisasi penerimaan peserta didik baru tahun ajaran 2019/2020, Kamis(25/4).

Yang membuat kegiatan ini menjadi unik dan sempat menjadi perhatian warga, sosialisasi itu digelar dengan menggunakan kenderaan Militer yang di miliki oleh Kodim 1407/Bone seperti Bis dan mobil yang biasanya di gunakan untuk mobilisasi prajurit, tapi kali ini di gunakan oleh siswa TK Kartika Jaya XX – 33.

“Adapun Route yang di lalui dalam rangka sosialisasi kali ini yaitu dengan menyusuri Kota Bone” jelas Ketua Persit KCK Cabang XXV kodim Bone Ny. Prepti R. Mustamin sekaligus sebagai ketua Yayasan TK Kartika Jaya XX – 33.

TK Kartika Jaya XX – 33 yang terletak Jl Lapatau Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone (depan Makodim 1407/Bone) merupakan binaan dari Yayasan TK Kartika Jaya.

Ketua Yayasan TK Kartika Jaya XX – 33 menjelaskan bahwa sekolah TK Kartika Jaya XX – 33, menjelaskan bahwa “kegiatan yang di laksanakan ini merupakan salah satu sarana yang efektif dalam menyebarluaskan informasi tentang penerimaan calon siswa di tahun ajaran baru”.

“Selain itu kegiatan ini juga kita manfaatkan sebagai sarana pembelajaran ektrakulikuler bagi anak-anak kita, bukan hanya tentara yang dapat menaiki kenderaan militer tetapi mereka juga dapat merasakan kenderaan militer“ tegas Ny. Prepti.

Sebagai informasi TK Kartika Jaya XX – 33 telah membuka pendaftaran penerimaan murid baru Tahun Ajaran 2019/2020, mulai tanggal 25 April s/d 14 juli 2019, tempat pendaftaran TK Kartika Jaya XX – 33 Jl Lapatau Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone (depan Makodim 1407/Bone).Brt.

Breaking News