oleh

Untuk Memotivasi Masyarakat, Babinsa Koramil 06/MB Menghadiri Rapat Musawarah Desa

Altadurinusantara, Labura – Serda Juni Rohman Babinsa Desa Sipare pare Hilir Kec.Marbau Kabupaten Labuhanbatu Utara terus dan tetap besinergi dalam menghadiri kegiatan Desa dalam acara rapat musyawarah Desa (musdes) dengan aparat Desa dan masyarakat binaan di Kantor Desa Sipare pare Hilir, Kamis (10/06/21).

Hal ini merupakan satu wujud rasa kepedulian serta kebersamaan Babinsa kepada aparatur pemerintah Desa bersama masyarakat untuk memotivasi masyarakat setempat.

“Dalam hal ini Babinsa setiap saat selalu memberikan masukan untuk pembangunan Desa untuk kemajuan dan perbaikan Desa kepada masyarakat wilayah Binaan kami, ” terang Juni Rohman kepada awak media.

“Dalam hasil rapat yang di musyawarahkan dengan masyarakat yang sudah di sepakati oleh peserta rapat yang di inginkan masyarakat salah satunya perubahan penambahan belanja SDGs berbasis IDM (pendataan kependudukan Secara online) dan Perubahan penambahan belanja PPKM/posko covid 19” tambah Babinsa lagi

“Selain itu, hasil rapat mensepakati, Perubahan belanja BLT DD menjadi 12 bln,” cetusnya lagi

Babinsa Serda Juni Rohman menyampaikan,  “bahwa masyarakat binaan sangat antusias dan menginginkan untuk kemajuan dan perbaikan Desa yang lebih dinamis kedepan,” lanjutnya.

Dalam kesempatan ini pula Babinsa,  berharap, “kepada aparatur pemerintahan Desa maupun kepada masyarakat serta aparat terkait agar terus tetap saling berkomunikasi serta berkoordinasi untuk saling memberikan informasi secara cepat sehingga kami Babinsa bisa mengambil langkah-langkah,” urainya kembali

“Sehingga, dengan cepat bisa mengatasi problem yang di alami masyarakat dan  membuahkan hasil yang sesuai harapan,” tutur Babinsa Koramil 06/MB.

Ditempat yang sama, kepada awak media Kepala Desa Sipare pare Hilir bpk A.Ja’i Rambe menyampaikan, “bahwa keberadaan sosok Babinsa sangat-sangat diperlukan sekali di wilayah yang menjadi tanggung jawab bersama Kepala Desa dalam mengayomi serta memberikan masukan dari segala bidang untuk mengarahkan Desanya menuju Desa yang lebih baik dan bermartabat.” tegasnya

“Agar lebih maju serta bisa berkembang dan bisa menjadi Desa yang mandiri untuk itu kepala Desa menekankan kepada masyarakatnya agar terus dan Jagan sungkan-sungkan untuk bekerja sama dengan Babinsa sehingga apa yang menjadi kendala dapat bisa teratasi dengan cepat,” tutup bpk A.Ja’i Rambey.

Tampak hadir dalam Musdes, Kasi Kesos Kecamatan (bpk Surianto), Staf Kecamatan (bpk Sartono), Kepala Desa Sipare pare Hilir (bpk A. Ja’i rambe), Ketua BPD (bpk Zulfahmi), Staf Desa serta Kepala Dusun Sipare pare Hilir Perwakilan dari masyarakat Desa Sipare pare Hilir. Brt/red

*BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK*

 

Breaking News