oleh

Untuk Pembangunan Desa Yang Tepat Sasaran, Serka Asrol Adam Siregar Hadiri Musyawarah Desa Pendataan SDGs

Altadurinusantara, Labuhanbatu – Serka Asrol Adam Siregar Babinsa Koramil 08/RP Desa Afdeling satu Kecamatan Bilah barat menghadiri musyawarah Desa Afdeling Satu tentang pendataan SDGs tahun 2021 di  Aula Kantor Desa Afdeling Satu Kec.Bilah Barat Kab.Labuhanbatu. (07/06/21)

Tujuan pendataan SDGs ini adalah untuk pembangunan berkelanjutan dari Kementerian Desa dari Pemerintah Pusat

SDGs (Sustainable Development Goals disingkat SDGsDesa adalah upaya terpadu mewujudkan Desa tanpa kemiskinan dan kelaparan, Desa ekonomi tumbuh merata, Desa peduli kesehatan, Desa peduli lingkungan, Desa peduli pendidikan, dan lain-lain.

Sehingga Babinsa Serka Asrol Adam Siregar menghimbau,  “kepada Pokja pendata agar benar-benar melaksanakan pendataan sesuai dengan fakta yang ada di temukan di lapangan demi untuk pembangunan Desa yang tepat sasaran,” cetus Asrol Babinsa setempat.

Di tempat  terpisah saat Danramil 08/RP Kapten Kav Boston Siregar di hubungi media menyampaikan bahwa Danramil 08/RP memerintahkan,  “setiap Babinsa untuk selalu mendukung kegiatan baik di Desa atau juga di kelurahan binaan masing-masing Babinsa tersebut,” ucapnya.

Hadir pada acara tersebut, Kades Afd satu Jhoni Asmara, Babinsa Serka Asrol Adam Siregar, Bhabinkamtibmas Aiptu RE Simanjuntak, Tenaga Ahli dari Kabupaten Eka Saputra, Ketua BPD Dhani, Seluruh kepala Dusun Desa AFD satu. Red*brt

“Bersama Kita Bisa Berbuat Yang Terbaik”

Breaking News