oleh

UNTUK TINGKATKAN KINERJA SATGAS LAKSANAKAN EVALUASI AWAL TAHUN

ALTADURINUSANTARA.COM – Dipimpin langsung oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol personel Danki dan Staf melaksanakan rapat evaluasi awal tahun tentang kinerja Satgas selama bulan Januari 2020, yang dilaksanakan di Pos Pitewi Arso Timur Kab. Keerom Provinsi Papua. Jumat (31/01/2020).

Rapat evaluasi ini di ikuti oleh para Danki dan Perwira Staf jajaran Satgas Yonif 713/ST. Hal ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana program-program yang telah di rencanakan dapat berjalan dengan baik sekaligus untuk menentukan langkah-langkah selanjutnya demi terlaksananya program yang telah direncanakan, tujuannya supaya masyarakat mendapat manfaat dari setiap apa yang di programkan Satgas, karena keberadaan Satgas di penugasan ini harus memberikan dampak yang baik,  jika Satgas tidak bisa memberi dampak maka Satgas gagal dalam menjalankan tugasnya, Satgas gagal dalam merebut hati dan pikiran rakyat.

Letkol Inf Dony dalam penyampaiannya mengatakan evaluasi dalam setiap kegiatan perlu di laksanakan sehingga kita dapat mengetahui tingkat keberhasilan dari program yang telah dilaksanakan dan sebagai bahan evaluasi apa yang menjadi kelemahan atau kekurangan dari program tersebut.


Para Danki dan Staf harus merencanakan dengan baik, harus mengkomunikasikan dengan baik segala sesuatu yang akan di kerjakan, baik itu komunikasi di jajaran kompi masing-masing maupun dengan staf terkait di wilayah pos masing-masing.

Namun semua program yang telah kita rencanakan dapat berjalan dengan baik jika di dukung dengan kesiapan perorangan, Regu, Pleton, Kompi  bahkan secara keseluruhan Satgas,  untuk itu masing-masing harus memahami dan bertanggungjawab atas setiap tugas yang di percayakan kepadanya.


Selain itu Dansatgas juga menyampaikan pesan dari Waasops Kasad Brigjen TNI Rifki,S.E. yang berkunjung beberapa hari lalu supaya gizi prajurit di perhatikan dengan memasak uang lauk pauk yang telah diterima dengan makanan yang bergizi. (red)*

Breaking News