oleh

Upacara peringatan detik-detik proklamasi dalam rangka HUT RI 2019 di wilayah Koramil 10/Pelangiran.

Pelangiran, ALTADURINUSANTARA.COM|.

Upacara peringatan hari proklamasi kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019, Koramil 10/Pelangiran dilaksanakan di halaman kantor camat Pelangiran Kab.Inhil Riau.

Upacara peringatan detik-detik proklamasi dalam rangka HUT yang ke 74 kemerdekaan RI tahun 2019 tampak dihadiri Kapolsek Pelangiran dan anggota, Danramil 10/Pelangiran dan Personil Koramil serta para ASN dan perwakilan Murid SMU, SMK dan SD di wilayah Kec.Pelangiran.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Pemerintah  Kabupaten Inhil menggelar upacara peringatan detik-detik proklamasi 17 Agustus bersama-sama di wilayah atau di Kecamatan masing-masing.

Dalam kesempatan ini,  Bertindak sebagai inspektur upacara Camat Pelangiran Abd Pani S.Sos M.si. Sesuai Thema HUT RI ke 74 “Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul, Indonesia Maju”.

Abdul Pani S.Sos M.Si saat ditemui media ini menyampaikan “Upacara detik-detik Proklamasi 17 Agustus mempunyai makna yang sangat mendalam bagi Bangsa Indonesia.”

“Dimana upacara ini menjadi titik puncak perjuangan bagi Bangsa Indonesia dalam merebut kemerdekaan dari para penjajah, ” terangnya.

“Kita sebagai generasi penerus Bangsa kita mempunyai tugas dan tanggung jawab yang harus kita laksanakan yaitu menjaga dan mempertahankan serta mengisi Kemerdekaan dengan kegiatan yang positif, “Tutur Danramil 10/Pelangiran usai kegiatan upacara detik-detik Proklamasi. (Red).

Breaking News