oleh

Upaya Pencegahan Virus Covid-19, Camat Reteh, Koramil 07/Reteh dan Polsek Reteh Lakukan Penyemprotan dan  pembagian cairan desinfektan

ALTADURINUSANTARA.COM – RETEH, Penyemperotan hari ini menjadi semangat yang tinggi karena dengan adanya kehadiran Anggota Dewan DPRD Kabupaten Indragiri Hilir Bapak Andi Rusli. Yang secara bersama melakukan penyemprotan Desinfektan di jalan Penunjang, di Rumah ibadah dan Rumah Warga, beserta pembagian Densifektan. Jum’at (03/04/2020)

Tim gabungan Koramil 07/Reteh, Polsek Reteh, jajaran Intansi yang ada di kecamatan Reteh dan Para Pemuda yang selalu mendukung di wilayah kecamatan Reteh dalam upaya antisipasi meluasnya penularan virus Covid -19 khusus nya di wilayah Reteh ini dan dilaksanakan penyemprotan secara bersama sama.

Jajaran Anggota Koramil 07/Reteh yang saat ini di bawah kepemimpinan Kapten Arm Syahrul Effendi Pohan bersama jajaran Anggota Polsek Reteh dalam kegiatan tersebut melakukan penyemprotan cairan desinfektan di seputaran Pasar, Jalan Penunjang dan Tempat Tempat Ibadah yang di awali dari derah Masjid Jami’ Pulau Kijang.

“Pelaksanaan penyemprotan ini adalah wujud perhatian pemerintah dalam melindungi masyarakat, bersatu merapatkan barisan dan bersinergi dalam meminimalisir meluasnya virus Covid-19  melakukan penyemprotan dengan sarana yang kita miliki bersama, ini untuk menindak lanjuti intruksi pemerintah.” Danramil 07/Reteh selalu memberikan himbauannya.

“Bagi Masyarakat dihimbau untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, menjaga kebersihan lingkungan, kita dalam menjalankan tugas ataupun aktivitas keseharian selalu mengingat dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan sekitarnya agar kita semua ada dalam lindungannya terhindar dari wabah virus.” Pungkasnya (Dani)*

Breaking News