oleh

Usaha yang tak pernah menyerah TNI-Polri Semprot Disinfektan di Kantor dan Tempat Ibadah Kecamatan Reteh

ALTADURINUSANTARA.COM – Aparat gabungan TNI-Polri bekerja sama dengan muspicam Kecamatan Reteh, melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor-kantor dan tempat ibadah, Jum’at (27/3/2020).

Hal itu dilakukan untuk mengangtisipasi penyebaran virus corona Covid-19 di wilayah kecamatan Reteh, Sinergitas lintas sektoral tersebut diikuti oleh Koramil kecamatan Reteh Polsek Reteh, Puskesmas Reteh serta unsur muspicam lainnya.

Kegiatan ini dimulai dengan berkumpul di halaman Kantor Polsek Reteh, dan dilanjutkan membuat cairan disinfektan dari Bayclin, kemudian secara bersama-sama berkeliling melakukan penyemprotan disinfektan dari Puskesmas, kantor-kantor instansi pemerintahan, Koramil, Polsek, masjid dan yang ada di wilayah Kecamatan Reteh.

Pelaksana Tugas Camat Reteh Bapak Arbani S.Pd. menegaskan kapada Team Satgas Covid -19 Reteh agar bekerja sama saat penyemprotan kantor dan fasilitas umum.

Danramil 07/Reteh  mengatakan, “Kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas dalam rangka bersama-sama mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah kecamatan Reteh.”

Lanjut Danramil “Kita ketahui bahwa virus corona telah menjadi pandemi dunia. Melalui kegiatan ini kita bersama-sama mengantisipasi penyebaran Covid-19, agar tidak mewabah di indonesia khususnya di wilayah kecamatan Reteh.” (Dani)*

Breaking News