oleh

Wadanramil 02/Tanjung Leidong Hadiri Sertijab Pejabat Kepala Desa Pangkalan Lunang

Altadurinusantara, Labura – Wadanramil 02/Tanjung Leidong Kapten Inf Jendakami Sembiring Menghadiri Pelantikan Pj. Kades Desa Pangkalan Lunang Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara Yang Dilaksanakan Di Aula Kantor Kecamatan Kualuh Leidong, Rabu (09/06/2021).

Dalam amatan media,  Camat Kualuh Leidong Menyampaikan,  “Sangat Berterima Kasih Kepada Forkopinca Kec. Kualuh Leidong yan Selama Ini Kompak Dan Bersinergi Dengan Pemerintah Kecamatan.” sambutnya.

Wadanramil 02/Tanjung Leidong Mengucapkan Terima Kasih Kepada pihak Kecamatan yang telah Melaksanakan Acara ini dengan Baik. Selanjutnya wadanramil Meminta agar Koordinasi dan Komunikasi yang telah berjalan Selama Ini dapat tetap terjalin Dengan Baik.

“Semoga dengan di lantiknya Pj. Kades yang baru semangat tulus dan ikhlas dengan Amanah jabatan yang baru dijabat, serta tetap menjaga Sinergitas TNI/Polri dan Pemerintahan Baik Kecamatan Maupun Desa, “Kata Wadanramil.

Diakhir Arahan dan Sambutan Wadanramil tidak lupa menyampaikan Agar Tetap mematuhi Protokol kesehatan Karena COVID-19 Belum Berakhir.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Arifin S. Pd. (Camat Kualuh Leidong), Yusnidar Ritonga Skm (Sekcam Kec. Kualuh Leidong), Kapten Inf J. Sembiring(Wadanramil02/TL), Aiptu Sumartono (Kapolsek/mewakili), Peltu R. Siagian (Danposkamla AL/mewakili), Brigadir Sugeng H (Dan Airud/mewakili)
Gumbri SE, (Lurah Tanjung Leidong), Zulfan A.Ghozali (Plh.Kades Pangkalan Lunang), Sujianto (Pj.Kades Pangkalan Lunang yang Baru), Muhammad Ridwan (Korwil Pendidikan Kec. Kualuh Leidong), Para Kades Se kecamatan Kualuh Leidong, Perangkat Desa Pangkalan Lunang, M.Taufik Amrullah (Ketua BPD Desa Pangkalan Lunang), Toga, Tomas dan Ibu-ibu PKK Kec. Kualuh Leidong. Brt*

“BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK”

Breaking News