oleh

Wadanramil 02/TL Buktikan Sinergitas TNI/Polri Tetap Terjaga

Altadurinusantara.com, LABURA – Sinergitas TNI/Polri tetap terjaga terbukti di Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura, kondisifitas keamanan dan wilayah teritorial tetap terjaga, masing-masing saling memberikan kontribusi yang baik melindungi dan mengayomi masyarakat, itu juga terlihat saat musibah kebakaran dirumah warga, terlihat kepeduliannya memberi bantuan kepada warga, Jumat (31/07/2020).

Lettu Cpl L. Simanjuntak Wadanramil 02/TL saat dikonfirmasi awak media mengatakan Sinergitas TNI/Polri di Kecamatan Kualuh Leidong ini cukup baik dalam situasi apapun kita tetap mengatasinya secara bersama dan saling berkoordinasi.

Pada hari Kamis semalam saya bersama Kapolsek AKP Krisnat dan para personil TNI/Polri secara bersama-sama menunjukkan rasa simpati dan empati kepada warga yang terkena musibah diantaranya, saudara Sukendri bersama Isterinya warga Tanjung Leidong Gang Bawal Rumahnya hangus terbakar.

Bentuk kepedulian dan kebersamaan diantara TNI dan Polri kita serahkan bantuan 5 goni beras, 7 Kotak mie instan dan 3 papan telur, harapan kita bersama bantuan ini mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini bermanfaat dan dapat dipergunakan untuk kebutuhan keluarga yang tertimpa musibah, ujar Lettu Cpl L Simanjuntak. (red)*

Media Online Kodim 0209/LB

Breaking News