oleh

Wartawan Ultah, Kapenrem Beri Kado Ini

SAMARINDA, ALTADURINUSANTARACOM. Bertempat di Media Center kantor Penerangan Korem (Penrem) 091/ASN salah satu wartawan berulang tahun dan diberi hadiah kado tumpeng berukuran jumbo oleh Kapenrem 091/ASN Kapten Arh Azrul Aziz. Senin, (02/04/2019).

Giarti wartawan salah satu media berita di Kaltim Kece yang tepat merayakan Ultahnya ke-28 tahun pada hari ini. Personel Penrem memberi kejutan yang tak terduga kepada wartawan yang Ultah yang sering disebut mbak Giarti dan disaksikan bersama oleh rekanan wartawan lainnya.

Tepat diusia ulang tahunnya ini, mbak Giarti mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapenrem serta personel Penrem karena kado perayaan ulang tahunnya ini tanpa diduga-duga oleh nya. “Saya Makasih banget sama Korem dan rekanan wartawan karena sehari-hari saya kerja bareng sama kalian baik suka maupun duka,  pokoknya banyak makasih”, ungkapnya sambil berkaca-kaca.

Kegiatan diawali dengan baca doa selamat, pemotongan tumpeng serta pemberian tumpeng, foto bersama dan kemudian dilanjut makan bersama.

Sumber Penrem 091/ASN

Breaking News