oleh

Wow..!! Tembus 1.725 M : Pembukaan jalan TMMD Kodim 0209/LB.

Panai Hulu, ALTADURINUSANTARA.COM|.

(28/07/19). Siapa sangka 11 hari menjelang penutupan TMMD ke-105 Kodim 0209/LB pembukaan jalan baru dan penimbunan sudah tembus jarak 1.725 M.

“Mantap, luar biasa”, sebut Dandim Kepada Danki Satgas TMMD ke-105 Kodim 0209/LB Lettu Inf Budi yang melaporkan situasi dan kondisi terakhir penimbunan jalan sasaran fisik di Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

“Tidak mudah melakukan penimbunan di areal gambut, kita tidak sangka bisa tembus secepat ini, dimana kendala yang kita hadapi sangat berat, hujan sedikit saja mobil tidak bisa mengangkut material untuk penimbunan, belum lagi mobil Dump truk yang terperosok saat mengantarkan material tanah ke sasaran, kata Dandim.

Lanjut Dandim, “Ini semua berkat kerja sama seluruh anggota Satgas TMMD Kodim 0209/LB, tanpa kerja sama, ini tidak akan tercapai”,  tambah Dandim dengan rasa bersyukur.

“Kita tinggal melanjutkan tahap finishing dari masing-masing sasaran,” tutup Dandim.

Adapun pembukaan jalan yang menembuskan Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu ke Desa Tanjung Haloban Kecamatan Bilah Hilir tersebut berukuran 8 M x 1.725 M dengan penimbunan badan jalan berukuran 5 M x 1.725 M. (Media Kodim 0209/LB).

 

Breaking News