oleh

Wujud Kecintaan Kepada Ulama, Dandim 0209/LB Ikuti Prosesi Pemakaman Ibunda Khalifah Nazar Harahap

MARBAU, ALTADURINUSANTARA.COM – Dandim 0209/LB melayat dirumah duka Tuan Guru Khalifah Kudin Harahap yang beralamat di Dusun Sijerang Desa Simpang Empat, Kecamatan Marbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Rabu (28/1/2020) pukul 10.00 WIB.

Sesampainya dirumah duka, Dandim langsung menemui keluarga yang berduka serta menyampaikan rasa berbelasungkawa.

Selain Dandim, Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso, Dankipan C Yonif 126/KC, Danramil 06/MB beserta personel, Anggota DPRD Labura, para OPD, para Toga, Tomas, Guru, pelajar dan ratusan masyarakat juga hadir melayat serta menyaksikan prosesi pemakaman Almarhumah Nur Liana Ritonga (64) yang merupakan ibunda dari H. KH Nazar Harahap Tersebut.

“Saya beserta seluruh anggota Kodim 0209/LB mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kembalinya ibunda Nur Liana Ritonga ke pangkuan yang maha kuasa. Semoga tenang disurga, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ujar Dandim 0209/LB

Ditempat yang sama, Kepala Desa Simpang Empat Erwin Perdamean mengatakan bahwa almarhumah meninggal pada hari Selasa (28/1/2020).

“Meninggalnya sekitar jam 11 hari Selasa di RSUD Rantauprapat langsung dibawa kerumah duka di Dusun Sijerang dan hari ini di kebumikan di dekat rumah almarhumah,” ucapnya.

Media Online Kodim 0209/LB

Breaking News