oleh

WUJUD KEMANUNGGALAN TNI – RAKYAT, KODIM 1407/BONE GELAR KOMSOS KREATIF

BONE, ALTADURINUSANTARA.COM| – Kodim 1407/Bone mengelar kegiatan komunikasi sosial (Komsos) kreatif bertempat di Makodim 1407/Bone, Jumat (02/08/19).

Kegiatan komsos Kreatif yang di gelar oleh Kodim 1407/Bone, sebagai bentuk kemanunggalan TNI-AD dengan rakyat khususnya para pelajar kita maupun para pemuda, Selain itu juga sebagai bentuk pembinaan dalam berkreasi bagi generasi penerus bangsa.

Sebagaimana yang di sampaikan oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin dalam sambutannya pada pelaksanaan pembukaan kegiatan Komsos Kreatif tingkat Kodim 1407/Bone mengatakan “Kegiatan komsos kreatif yang di gelar oleh Kodim 1407/Bone sebagai bentuk kemanunggalan TNI-AD dengan rakyat khususnya para pelajar maupun para pemuda”.

Hal ini sejalan dengan tema kegiatan Komsos kali ini “Melalui Kegiatan Komsos kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI” dan kegiatan ini diikuti dari para pelajar dari tingkat SMA, Pelajar tingkat SD serta para pemuda,” Pungkas orang nomor satu di Kodim 1407/Bone.

Di kesempatan yang sama Pasiter Kodim 1407/Bone Kapten Inf. Kamruddin mengatakan dalam pelaksanaan komsos kreatif kali ini Kodim 1407/Bone menggelar tiga kegiatan yang pertama tunamen sepak takraw yang di ikuti oleh para pemuda, sedang untuk lomba melukis untuk tingkat SMA dan lomba tradisional hadang yang nantinya akan di ikuti oleh siswa dari sekolah dasar (SD).

Hadir dalam kegiatan pembukaan tersebut para pasi Kodim 1407/Bone, Para Danramil jajaran Kodim 1407/Bone.(Brt)

Breaking News