oleh

Wujud Toleransi Beragama, Dandim 1407/Bone Hadiri Temu Hati Imlek 2571 Kab.Bone

BONE, ALTADURINUSANTARA.COM – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf.Mustamin meghadiri undangan malam Temu hati Imlek 2571 Kab. Bone yang di selenggarakan di Sentosa Ball Room Novena Hotel, Jum’at malam (31/01/2020).

Kegiatan yang di selenggarakan oleh Bank Hasamitra bersama PSMTI Kab.Bone ini masih dalam suasana tahun baru Imlek 2571, selain Dandim 1407/Bone nampak hadir juga dalam acara tersebut segenap unsur forkopimda Kab. Bone di antaranya wakapolres bone, Danyon C Pelopor Brimob Bone.

Kegiatan yang di hadiri oleh Dandim 1407/Bone ini merupakan wujud toleransi beragama khususnya di Kab. Bone selain itu momentum ini juga sebagai wadah ajang silaturahmi antar Komandan Kodim 1407/Bone bersama segenap undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Di hadapan seluruh undangan Letkol Inf. Mustamin berkesempatam untuk mengucapakan Selamat Tahun Baru Imlek 2571 kepada para undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam acara ini Komandan Kodim 1407/Bone bersama segenap undangan lainnya di suguhkan dengan Tari Baronsai dan beberapa jenis tarian dari warga tionghoa yang ada di Kab. Bone. (man)*

Breaking News