oleh

Wujudkan Bakti TNI Klinik Yonif 611/Awl Melayani Kesehatan Masyarakat

ALTADURINUSANTARA.COM.  SAMARINDA,– Demi mewujudkan Bakti TNI terhadap masyarakat Klinik Batalyon Infanteri (Yonif) 611/Awang Long (Awl) melayani kesehatan masyarakat, Klinik yang bertempat di Jln. Soekarno-Hatta Km. 2,5 Kecamatan Loa Janan, kabupaten Kutai Kartanegara terbuka untuk seluruh masyarakat yang ingin berobat dengan segala keluhan sakitnya. Sabtu, (28/12/2019).

“Klinik Yonif 611/Awl dibawah naungan Kesdam VI/Mulawarman (Mlw) tersebut mengutamakan pelayanan yang prima serta menyediakan fasilitas yang cukup lengkap, lingkungan yang masih berada diasrama militer Yonif 611/Awl memberikan suasana yang asri serta nyaman baik untuk pasien maupun keluarga pasien. Dengan didukung fasilitas yang memadai seperti poli umum, apotik, ruang tindakan pertama, ruang perawatan dan 1 unit kendaraan ambulance melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan tanggap sehingga setiap masyarakat ataupun keluarga prajurit yang berobat dapat merasakan seperti berada di rumah sendiri”, ungkap Pgs. Danyonif 611/Awl Mayor Inf Albert F. Hutagalung.

Pgs. Danyonif 611/Awl juga mengatakan “Bahwa klinik Yonif 611/Awl sudah hampir selama 69 tahun sejak berdirinya Batalyon tak pandang suku, ras dan agama klinik yang berada dibawah naungan Kesdam VI/Mlw atau TNI ini tidak hanya melayanai anggota prajuritnya saja namun juga terbuka untuk umum bahkan seluruh masyarakat yang ingin berobat dengan berbagai keluhan sakitnya, sehingga diharapkan TNI semakin dicintai oleh masyarakat dan menunggal dengan masyarakat karena “TNI adalah kita”.

Sumber Penrem 091/ASN

Breaking News