oleh

Wujudkan Sinergitas, Koramil Dagangan dan Polsek Patroli Bersama Ciptakan Kamtibmas

Altadurinusantara.com|Sabtu (30/3/2019) malam, Madiun, Patroli bersama selain untuk mewujudkan Sinergitas antara TNI-Polri juga akan membuat kedua Institusi ini semakin solid dalam upaya menjaga stabilitas keamanan.

Hal tersebut ditunjukkan dalam upaya anggota Koramil 0803/14 Dagangan bersama anggota Polsek Dagangan yang bergabung melaksanakan pengamanan di wilayah Kecamatan Dagangan.

Komandan Koramil 0803/14 Kodim 0803/Madiun Kapten Inf Suyatmin menjelaskan bahwa Patroli bersama antara Koramil 0803/14 Dagangan dan Polsek Dagangan sudah sering kita laksanakan.

“Selain untuk menjaga Kamtibmas juga dilakukan pada kegiatan tertentu seperti Patroli Karhutla, hari besar keagamaan dan saat ini kami sedang melaksanakan pengamanan bersama menjelang Pileg dan Pilpres 2019.”

“Kegiatan Patroli bersama ini diadakan dalam rangka mewujudkan Cipta Kondisi menjelang Pemilu Pileg dan Pilpres pada hari Rabu 17 April 2019 serta meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri agar semakin solid dan kokoh dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Dagangan, terutama menjelang Pileg dan Pilpres. Agar aman dan kondusif,” katanya,

“Hubungan yang terjalin baik antara TNI dan Polri dalam melaksanakan kegiatan patroli yang rutinitas dilaksanakan oleh anggota Koramil 0803/14 Dagangan dan anggota Polsek yang sangat harmonis baik di lapangan ataupun dimanapun kami selalu berkordinasi tentang Kamtibmas,” pungkasnya.(Red)

Breaking News