oleh

WUJUDKAN TERTIB BERLALU LINTAS,DENMA BRIGIF PARA RAIDER 3 LAKSANAKAN PEMERIKSAAN KENDARAAN

ALTADURINUSANTARA.COM| Tingkatkan Kedisplinan dan Tertib Berlalu lintas di Lingkungan TNI, Detasemen Markas Brigif Para Raider 3/TBS menggelar pemeriksaan kendaraan sepeda motor bagi prajurit yang berada di lingkungan di  Brigif Para Raider 3/TBS,  Sabtu (11/05).

Dalam pemeriksaan ini dipimpin langsung oleh Komandan Detasemen Markas Brigif Para Raider 3/TBS, Muh. Sultan Hamsjah didampingi Pasi Pamops Kapten Inf Ganda Samosir dan  tim pemeriksa yang terdiri dari anggota Staf Intel dan anggota Provost Denma.

Disela-sela pemeriksaan Komandan Detasemen Markas Brigif Para Raider 3/TBS  mengatakan bahwa pemeriksaan kendaraan ini akan terus berlanjut dengan tujuan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya laka-lalin, mewujudkan tertib berlalu-lintas dan tertib berkendaraan dilingkungan Detasemen Markas Brigif Para Raider 3/TBS “Serta untuk meminimalisir pelanggaran anggota yang utamanya dalam kepatuhan berlalu lintas dan berkendaraan,” tegas Dandenma Brigif Para Raider 3/TBS.

Pengecekan tersebut meliputi kondisi kendaraan dan kelengkapannya mulai dari kelengkapan fisik, kelengkapan spion, lampu, plat nomor, lampu sein, helm standart TNI AD sampai surat-surat kendaraan diperiksa satu persatu.

Breaking News